Selasa, 27 Maret 2012

kekurangan

Setiap manusia memiliki kekurangan,tapi mengapa hanya orang-orang tertentu yang mampu menerima semua kekurangan orang itu?? Hari ini aku kembali diuji untuk selalu sabar... Beruntung memiliki kekasih yang selalu mau untuk menenangkan aku dalam kondisi apapun, beruntung aku memiliki kedua orang tua yang menerima semua kekuranganku dengan sabar... Beruntung aku diijinkan Allah untuk merasakan indahnya dicintai dan mencintai... Walaupun terasa berat hari ini aku menjalani nya tapi aku percaya Mereka orang yang menyayangiku akan selalu ada dan mendoakan yang terbaik dalam setiap langkahku...

Memang takan mudah menjalani semua ini, Tapi Dia selalu meyakinkanku bahwa aku pasti bisa melewati semua ini....

Untuk mereka yang sedang hilang arah Selalu percaya pada ALLAH bahwa dia adalah jalan dari setiap gelisah,jalan dari setiap musibah, bencana, ujian dan kesenangan......

1 komentar: